Bubur mutiara ncc

Nikmatnya bubur mutiara waktu ini mampu sampeyan nikmati seorang diri dirumah sampeyan dan masa ini pandai engkau sajikan pada anak Adam sosok yang dikau cintai keterangan ini memanfaatkan nangka sebagai menu perasa tambahan dan juga penambah nikmat bubur ini bahan bahan resep ramuan subjek

Bubur 100 gram sagu mutiara putih 1 2 sendok teh pewarna merah bujang 70 gram gula pasir 725 ml air 1 4 sendok teh garam 2 carik daun pandan materi Saus 350 ml santan dari 1 2 butir kelapa 1

4 sendok teh garam 1 carik daun pandan 3 buah nangka dipotong kotak cara Pengolahan Bubur rebus tirta garam dan daun pandan sampai mendidih Masukkan bubur msagu mutiara putih dan pewarna merah baru Masak sampai mantap sembari diaduk Tambahkan gula pasir

Aduk sampai kental Saus rebus santan garam daun pandan dan nangka serta diaduk sampai mendidih Sajikan bubur beserta sausnya laki lagi kangen sama bubur mutiara jadi minta dekat buatin bikin makanan (pagi) iya oke lah mudah saja ini Dulu ada tetangga

yang bersih solo dan kontrak pada akrab bait jualan bubur manis varian rupa ada bubur sum sum bubur candil bubur sipulut hitam bubur ketela dan juga bubur mutiara ini mungkin akibat orang singular iya memang sedap buatan bubur2nya pas sinkron

selera kami Jadi seandainya cuma pengen bubur manis pagi2 tinggal jalan kaki dech beli Tapi masa ini orangnya udah pindah barangkali ke mana hihi Jadi andaikan mau makan bubur manis iya perlu kerjakan sorangan dech berkat andaikata belanja dalam wadah lain

kok kurang sinkron rasanya Memang walaupun sekedar bubur manis tapi beda yang bikin ya beda rasa juga lho teman2 Bubur manis yang nikmat itu menurutku yang nggak sangat manis dan teras gurihnya pas Santannya juga dalam masak dulu lama dan

daun pandang dan kecil garam sampai wangi juga Walaupun cuma sejumput penambahan garam dekat bubur dan kuah santannya yaitu hendaklah karena jika tidak pakai garam kurang nikmat buburnya dan bakal terasa kecut Bubur manis juga bukan perlu ( Baca Juga : sumber ) pewangi buatan macam2

cukup aroma wangi daun pandan aja udah harum kok dan rasanya itu jadi sah ndeso hihi Dari banyak varan bubur manis yang paling dalam senang suamiku yakni bubur mutiara andaikata aku sich suka semua haha Dan dari kemaren request bubur

mutiara ini kok kelupaan lantas sampai keputusannya semula malam terkenang langsung saja sebelum tidur abdi rendam mutiara kering pakai cairan supaya masak buburnya lebih kunjung dan beneran dech tadinya pagi masak bubur jadi nggak nyampai 30 menit udah dapat jernih

dan empuk seumpama nggak pada rendam dulu waduh kuasa lama terlampau teman2 masak bubur mutiaranya Jadi dekat rendam kira2 berapa jam oke Oh abdi tadi malam

Selai kacang tanpa gula

Nah saudara yusma kali ini kawula bakal berbagi kiat untuk selai srikaya sebagai sejawat roti dijamin maknyos berada pa bondan Sebetulnya jurus ini selesei ana pandai dari mak saya dan usai kawula praktekin dari kuliah bahan untuk kiat ini memerhatikan

sederhana adalah 1 santan dapat santan tulen ato instan 250ml klo pakai santan kar 2 bungkus 2 telur ayam 1 bulir 3 sakaros merah 4 Daun pandan 5 tirta 100ml stengah cangkir belimbing Caranya Parut gula merah secukupnya tergantung dorongan

klo ana stengah bagian trus masukkan ke panci aduk air 100ml dan panaskan batas sakaros merahnya lumer sesudah encer masukkan pandan selaidan santan dengan sinambung dalam aduk sesudah santannya bersatu ga ada gumpalan putih matikan bara ingat apinya kecil oke

supaya jangan hangus Kocok ovum dan campurkan bersama 1 sendok adonan santan dan gula tadi lantas dekat kocok sekilas lantas campur demi adonan pada panci tadinya selepas itu hidupkan balik api kompornya sambil segera di baur selepas mulai kental 5

menitan matikan kebakaran dan dinginkan Tada selai srikaya tamat siap lezat tuh kerjakan handai kopi rok k haha tidak heran ya gan kawula walaupun berkenan masak tapi pria sejati haha Ne rakitan bilkinan betagua elai srikaya memiliki keinginan rasa yang

manis lemas dan harum Biasanya dijadikan mitra makan roti atau olesan cake yang meningkatkan kelezatan camilan tercantum misalnya anda madya hendak menyajikan ciptaan makanan melalui gandaan selai srikaya yang memadai banyak tidak ada salahnya membuat seorang diri lho bahan dasarnya tidak

harus buah srikaya kok kamu cakap membuat selai srikaya pada subjek santan kerambil bagaimana caranya silahkan memerhatikan berikut ini bahan 400 cc perasan santan nyiur 2 kuning ovulum ayam 100 gram gula batu halus atau serasi air liur Garam secukupnya saja sistem

memasak selai srikaya ini juga amat mudah bukan wajib banyak waktu atau kekuatan Yang mesti diingat lagi siapkan wadah akan mengemasi selai buatan anda nantinya bila selesei siap demikian ( Baca Juga : sumber ) kaidah membuatnya tangkap wadah mangkuk murni letakkan kuning ovum sukrosa dan

santan kental campur dan campur rata semuanya demi spatula saja limit ovum dan semesta subjek menjelma esa saring materi dari tahi dan busa terus siapkan panci ukuran kecil buat menaruh racikan santan kontingen panci kecil menyimpan materi itu pada dalam

panci besar berbeda yang bermuatan air Jadi tempat panci kecil tergenang dalam panci super Biarkan sampai minuman dekat panci dominan panas dan mendidih limit enceran santan pada panci kecil juga panas baur terus santan dalam panci kecil semoga tiada berantakan

10 15 menit aduk lantas tudung panci dominan denga