rumah idaman yg minimalis

rumah idaman yg minimalis
https://adiwin3.wordpress.com/ – Itu hanya menjadi pertanda baik, katanya tanpa memberikan aktualitas apapun. Ini adalah salah satu keuntungan menjadi kakak yang lebih berpengalaman. Sejak terkecil saya tambahan adalah yang paling ringan, saya tidak pertempuran ini. Jadi selama seminggu atau di suatu tempat di sekitarnya, ia duduk di rusak kursi (namun masih dilindungi) tanpa keluhan. Pada titik ketika akhir pekan tiba, saya memilih untuk menetap itu. mitra bersemangat di belakangnya, kami membuat estimasi kami dan naik ke bagian yang tidak lengkap dari ruang bawah tanah di mana kehidupan air hangat dengan desain Natal. Di belakang adalah lokakarya kecil saya sarat dengan perangkat, guci cat dan sisanya dari kegiatan masa lalu. Kami menemukan layak, sedikit kayu tipis, dan saya menarik keluar jigsaw. “Apa langkah berikut dan yang paling penting?” Aku bertanya wanita muda. “Kami harus memotong beberapa barang!” Saya berusia 4 tahun menjawab. Aku menggeleng tidak ada. “Wellbeing,” kataku paling ayah hal yang dibayangkan sementara memberi mereka masing-masing beberapa gelas defensif. Bagi mereka, mendapatkan kesempatan untuk memakai lebih besar dari kacamata biasa adalah puncak dari pendudukan. Kami menyimpulkan bahwa saya akan melakukan pemotongan, dan mereka akan berdiri pemisahan terlindung pergi dan berteriak umpan balik pada saya. (Baca juga : rumah idaman yg minimalis)

draftsmen moderat dan karya-karya mereka The modeler moderat Jepang, Tadao Ando melewati pada jiwa konvensional Jepang dan pandangan tertentu sendiri alam dalam karya-karyanya. ide rencananya adalah bahan, geometri rapi dan alam. Dia secara teratur menggunakan kayu beton atau normal dan bentuk tambahan mendasar untuk mencapai tingkat keparahan dan balok cahaya dalam ruang. Dia juga mendirikan pertukaran antara situs dan alam untuk membuat hubungan dan meminta dengan struktur. karya Ando dan interpretasi standar berselera Jepang sangat persuasif pada rekayasa Jepang. insinyur moderat lain Jepang, Kazuyo Sejima, mengambil tembakan di sendiri dan dalam hubungannya dengan Ryue Nishizawa, seperti SANAA, menciptakan terkenal struktur Moderat Jepang. Dikreditkan dengan membuat dan berdampak klasifikasi spesifik Jepang Minimalis, [48] Sejimas rapuh, rencana cerdas dapat memanfaatkan shading putih, segmen pengembangan tipis dan komponen mudah untuk membuat bangunan yang luar biasa semacam rutin terhubung dengan moderasi. Pekerjaan menggabungkan Museum Baru (2010) New York City, Little House (2000) Tokyo, House mencakup By Pohon Plum (2003) Tokyo.

Leave a Reply

